SC-Jatim Piknik Telaga Sarangan

Published by Mod Stream on

Hello Rekan Stream Community,

Di penghujung tahun 2015 ini tepatnya Minggu 27 Des 2015 rekan2 SC JATIM mengadakan konvoy kolaborasi menuju Telaga Sarangan yang berlokasi di lereng gunung Lawu wilayah Magetan Jatim. Kali ini dalam rangka pemantapan persiapan perhelatan akbar tahunan SC, yaitu Gathnas 2016 yang akan diadakan di WBL Lamongan.

IMG-20151227-WA0041

Ada yang pernah ke Sarangan?.. Repoter sudah dong beberapa kali pada jaman tempoe doeloe.. yang mungkin saja saat ini sudah berubah suasananya.. mungkin lebih panas karena global warming ya atau dengan penambahan jumlah penduduk disana udah gak sedingin dulu… (mungkin saja) tapi baekabut pasti masih.

simak aja yuk… ulasan singkat acara tersebut, dari mulai konvoy, jadi stuntman, cari spot parkir yang bagus, bincang2 maupun secara sponton membantu orang lain mendorong mobil yang mogok ditanjakan… luar biasa emang orang2 Medinten ini… hehehehe (Medinten = Madura) 🙂

IMG-20151227-WA0012 IMG-20151227-WA0016 IMG-20151227-WA0019 IMG-20151227-WA0025

kenapa Medinten sih??? lah itu rata2 lumbanya bawa Celurit dikaca belakang 🙂 🙂 🙂 hahahaha atuutttt… JDM itu… Jannn Domestic Medinten.. !!! 🙂 🙂 🙂

IMG-20151227-WA0032

Alhamdulillah, dengan RahmatNYA semua selamat tiba dan kembali dengan selamat dalam perjalanan yang berjarak kurang lebih 400km PP.

Terima kasih atas partisipasi rekan2 SC JATIM dan kebersamaan semoga selalu menjadi milik kita bersama.

Sukses Terus buat SC JATIM dan Semoga Gathering Nasional 2016 di WBL Lamongan menuai sukses seperti Gathnas2 sebelumnya, Aamiin.

Bravo SC

Salam Stream Community

Follow us on Instagram @streamcommunity, Facebook, WhatsApp, Line, Zello and web forum

IMG-20151227-WA0028 IMG-20151227-WA0031 IMG-20151227-WA0036 IMG-20151228-WA0015 IMG-20151228-WA0016 IMG-20151228-WA0018 IMG-20151228-WA0019 IMG-20151228-WA0020

Categories: SC

15 Comments

Fauzi · June 1, 2016 at 10:42 AM

Cara masuk di komunitas stream gimana bos

Mod Stream · May 12, 2016 at 10:53 AM

Silahkan om Ade JSC ada mas pupung bosnya 🙂

Ade JSC · May 11, 2016 at 8:08 PM

Maaf mas budi saya boleh add pin bbm mas budi?

Ade JSC · May 11, 2016 at 8:02 PM

Mau tau facebook atau apapun utk SC jatim donk… Boleh?

induel · April 3, 2016 at 9:52 PM

ada yg mau di gantikan gak ya mobil stream’nya

budi adi astomo · January 5, 2016 at 9:13 AM

kalo ke WBL merapat bos biar lebih akrab pin saya 5BB8C899

adjib al hakim · January 4, 2016 at 11:57 AM

Manttaappppp…. ada lamborghini, dorong mobil lain n segala macam deh 😀

Dina · January 4, 2016 at 10:56 AM

SC Jatim… ngga ada matinya…
Saling tolong menolong.. walau orang yang belum dikenal sekalipun.
Kompak selalu.

Sukses Gathnas SC 2016 di WBL ya…
In Sha Allah SC Jabodetabek banyak pasukan yang ikut hadir

Salam buat rekan2 di SC Jatim

budi adi astomo · January 3, 2016 at 10:30 PM

WBL lanjut bos

hanievMinion · December 31, 2015 at 6:48 PM

mantaffFfffffff,,lanjut gathnas 2016 Om,,rapatkan&mantapkan barisan Om2 SC jatim

pupung · December 31, 2015 at 6:43 PM

Hadir di Gathnas ya om… hehehe

pupung · December 31, 2015 at 6:42 PM

Gathnas Hadir ya om….. sip

pupung · December 31, 2015 at 6:42 PM

Thx om2 atas supportnya
om love banten om asafari….. see you at WBL 2016….. kami siap menyambut sodara2 SC dari semua penjuru…..
Nabung nabung nabung……
hehehe

Best Regards

Bravo SC

asafari911 · December 31, 2015 at 4:14 PM

kerennn dahhh… pasukann pa’de pung…

Love banten · December 31, 2015 at 3:14 PM

Mantep pak dhe.. stuntmanya luar biasa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *